Langkah mengubah mesin Yamaha Mio J dengan balap terbaik
Langkah mengubah mesin Yamaha Mio J dengan balap terbaik - Mio J adalah mesin output Jepang, yang cukup populer dengan publik karena Sesain baik dan harga olahraga sangat populer sehingga dapat diakses oleh publik. Dengan peningkatan tahun lebih dan lebih mesin output mulai dari berbagai merek terbaru Yamaha, Suzuki, dan Honda tapi Mio J namun banyak menyukai sejauh masih untuk berhasil. , Dapat Mio J Diktakan yang paling manis di dunia perdagangan karena tidak meninggalkan pembeli untuk mesin banyak penggemar di mana-mana, sehingga Anda dapat mengatakan bahwa adalah Mio J yang sangat sukses dan tidak menjadi produk yang gagal.
Keberhasilan Mio J juga sangat didukung oleh Foto Modifikasi Yamaha Mio J Fi Terupdate serta peralatan terutama yang diinstal sebagai Velk, Shockbacker, lampu LED, dll,
Tapi kadang-kadang artikel ini kami akan menjelaskan pada modifikasi Mio J melarikan diri dengan balap pilihan terbaik:
1. Buat Anda sangat seperti balap melarikan diri kita memiliki beberapa saran yang dapat membantu Anda memilih BIA Escape balap lebih baik sehingga Anda puas dan tidak bertobat kemudian, membuat teman sekelas J mesin Anda dapat menggunakan melarikan diri yang satu ini untuk mengatakan , Kawahara yang akrab adalah mendengar dan diuji dengan benar karena sudah banyak digunakan oleh pengendara untuk ras di sirkuit, karena hal itu dapat menambah besar kekuasaan dan ngebas suara sebagai jeritan dan dijamin untuk memastikan mereka puas.
2. membuat Anda sangat seperti balap melarikan diri kita memiliki beberapa saran yang dapat membantu Anda memilih BIA Escape balap lebih baik sehingga Anda puas dan tidak bertobat kemudian, membuat teman sekelas J mesin Anda dapat menggunakan melarikan diri yang satu ini untuk mengatakan , Kawahara yang akrab adalah mendengar dan diuji dengan benar karena sudah banyak digunakan oleh pengendara untuk ras di sirkuit, karena hal itu dapat menambah besar kekuasaan dan ngebas suara sebagai jeritan dan dijamin untuk memastikan mereka puas.
Jika dalam diameter pipa besar, sebagai akibat dari gas buang langsung meluncur ke luar. Kembali sehingga tidak ada dampak. Yang membuat mesin ini kehilangan kekuasaan. Tidak seperti mesin yang sudah bosan. Jadi ia mengambil sebuah tabung yang lebih besar. Misalnya, jika kapasitas sudah memiliki diameter dari hingga 150-200 cc, Anda dapat pilih pipa 28 mm. Namun, jika kemampuan di atas itu, bisa lebih. 29 mm "Bottom line Meyesuaikan dengan kapasitas mesin saja," mendorong sebuah-70an lagi. ""
Begitu juga leher leher model melarikan diri, Pajang-Pendeknya juga mempengaruhi percepatan. Untuk pembuangan dengan leher panjang, karakter yang membuat pengejaran di atas. Sebaliknya, jika pendek knalpot kerah, disesuaikan Inter gasingan mesin sekunder dan bagian bawah. Jadi menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Terakhir! Pastikan tabung dan pipa knalpot untuk silincernya memiliki panjang yang sama dengan standar knalpot. "Tujuan, buang volume balap yang mirip dengan mesin standar melarikan diri secara default," chap yang penuh pengalaman di dunia balap.
Keberhasilan Mio J juga sangat didukung oleh Foto Modifikasi Yamaha Mio J Fi Terupdate serta peralatan terutama yang diinstal sebagai Velk, Shockbacker, lampu LED, dll,
Tapi kadang-kadang artikel ini kami akan menjelaskan pada modifikasi Mio J melarikan diri dengan balap pilihan terbaik:
1. Buat Anda sangat seperti balap melarikan diri kita memiliki beberapa saran yang dapat membantu Anda memilih BIA Escape balap lebih baik sehingga Anda puas dan tidak bertobat kemudian, membuat teman sekelas J mesin Anda dapat menggunakan melarikan diri yang satu ini untuk mengatakan , Kawahara yang akrab adalah mendengar dan diuji dengan benar karena sudah banyak digunakan oleh pengendara untuk ras di sirkuit, karena hal itu dapat menambah besar kekuasaan dan ngebas suara sebagai jeritan dan dijamin untuk memastikan mereka puas.
2. membuat Anda sangat seperti balap melarikan diri kita memiliki beberapa saran yang dapat membantu Anda memilih BIA Escape balap lebih baik sehingga Anda puas dan tidak bertobat kemudian, membuat teman sekelas J mesin Anda dapat menggunakan melarikan diri yang satu ini untuk mengatakan , Kawahara yang akrab adalah mendengar dan diuji dengan benar karena sudah banyak digunakan oleh pengendara untuk ras di sirkuit, karena hal itu dapat menambah besar kekuasaan dan ngebas suara sebagai jeritan dan dijamin untuk memastikan mereka puas.
Jika dalam diameter pipa besar, sebagai akibat dari gas buang langsung meluncur ke luar. Kembali sehingga tidak ada dampak. Yang membuat mesin ini kehilangan kekuasaan. Tidak seperti mesin yang sudah bosan. Jadi ia mengambil sebuah tabung yang lebih besar. Misalnya, jika kapasitas sudah memiliki diameter dari hingga 150-200 cc, Anda dapat pilih pipa 28 mm. Namun, jika kemampuan di atas itu, bisa lebih. 29 mm "Bottom line Meyesuaikan dengan kapasitas mesin saja," mendorong sebuah-70an lagi. ""
Begitu juga leher leher model melarikan diri, Pajang-Pendeknya juga mempengaruhi percepatan. Untuk pembuangan dengan leher panjang, karakter yang membuat pengejaran di atas. Sebaliknya, jika pendek knalpot kerah, disesuaikan Inter gasingan mesin sekunder dan bagian bawah. Jadi menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Terakhir! Pastikan tabung dan pipa knalpot untuk silincernya memiliki panjang yang sama dengan standar knalpot. "Tujuan, buang volume balap yang mirip dengan mesin standar melarikan diri secara default," chap yang penuh pengalaman di dunia balap.
Komentar
Posting Komentar